Agnes Monica International Album

Selasa, 19 Februari 2013

Agnes Monica Feat Justin Bieber (?)




AGNES Monica tampaknya terus berusaha untuk bisa menjadi penyanyi dunia. Setelah berkolaborasi dengan beberapa penyanyi mancanegara, tampil di Grammy Week 2013 dan masuk nominasi World Music Awards 2013, perempuan kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 itu menemui Scooter Braun yang merupakan manager Justin Bieber. 


Hal itu terungkap dari dari sebuah foto yang diunggah di akun twitter pribadinya, agnezmo. ”Hangin out with @scooterbraun and @MarkSudack ...” tulis pelantun lagu Tak Ada Logika itu. Munculnya foto itu langsung mengundang berbagai spekulasi. Mayoritas berpikir kalau pemain film 3 Peas in a Pod itu akan berduet dengan Justin Bieber yang mendunia berkat single-nya bertajuk Baby. 

Namun, berbeda dengan para penggemarnya yang menggebu-gebu, anak bungsu dari dua bersaudara itu tampak santai menanggapi kabar tersebut. Seakan ingin membuat penasaran, dia melontarkan jawaban yang justru membuat banyak orang penasaran. Tak mengiyakan, tak juga menyangkalnya.

”Hehehe. Belom tau koook :p,” tulisnya lagi membuat para penggemarnya semakin penasaran. Sementara itu, Scooter Braun memuji perempuan yang memulai karir aktingnya dengan membintangi sinetron Pernikahan Dini pada 2001 itu. Menurut Braun, Agnes punya potensi untuk bisa menjadi penyanyi dunia. ”Dia benar-benar bisa "bernyanyi" kawan,” kata Braun kepada sang eksekutif produser, Mark Sudack. (dew)

Tidak ada komentar:

koleksiku

KORNELIS BLOG

Entri Populer